Monday 20th of May 2024

Tutorial dan Cara Buat Gambar Komik Spongebob Untuk Beginners, Ikuti Panduannya Yuk!

×

Tutorial dan Cara Buat Gambar Komik Spongebob Untuk Beginners, Ikuti Panduannya Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Komik sangat menarik untuk dilihat dan dibaca. Banyak penggemar yang membeli dan mengoleksinya sebagai bahan hiburan. Secara sederhana, komik bisa diartikan sebagai buku bergambar yang menampilkan alur cerita dengan memberi ilustrasi sesuai tulisa

Kini akan kami sampaikan mengenai Tutorial dan Cara Buat Gambar Komik Spongebob Untuk Beginners yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Ghost Touch iPhone? Begini Tutorial Mudah dan Dijamin 100% Berhasil

Baca juga: Hukum Waris Perdata Adalah: Pengertian, Dasar Hukum, Unsur, Sifat, Cara Mendapatkan, dan Golongan yang Berhak

Baca juga: Contoh Teks Pranatacara Pernikahan Menggunakan Bahasa Jawa Formal dan Runtut!

SpongeBob SquarePants (lahir 14 Juli 1986) adalah protagonis paling utama dan karakter eponim dari seri komedi animasi Nickelodeon, SpongeBob SquarePants. Karakter SpongeBob diciptakan oleh ahli biologi laut dan animator, Stephen Hillenburg, dan suaranya diisi oleh Tom Kenny. SpongeBob memiliki sifat kekanak-kanakan dan menyenangkan.

SpongeBob adalah spons laut eksentrik yang tinggal dalam nanas di kota bawah laut Bikini Bottom. Dia bekerja sebagai juru masak di Krusty Krab, dan dia sudah sangat terampil dalam hal ini.

SpongeBob tidak memiliki banyak pengetahuan dan dia adalah "gangguan" untuk orang-orang di sekelilingnya (terutama Squidward Tentacles), tapi dia sangat baik hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU