Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Franchise Minuman Modal 1 Juta Terlaris, Langsung Cek Cara Daftar dan Syarat Untuk Jalani Kemitraan

×

Rekomendasi Franchise Minuman Modal 1 Juta Terlaris, Langsung Cek Cara Daftar dan Syarat Untuk Jalani Kemitraan

--

ASCOMAXX.com - Di Indonesia yang merupakan negara tropis dengan cuaca yang cukup panas, membuka peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk bisnis minuman sehingga tak heran banyak yang menjalankan bisnis ini. Karenanya kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai rekomendasi franchise minuman modal 1 juta yang wajib kamu tahu. Simak selengkapnya di sini! 

Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman–minuman inovatif dan populer, baik karena rasa maupun ciri khasnya yang unik. Beberapa jenis minuman kekinian antara lain minuman boba, cheese tea, kopi susu dengan brown sugar, thai tea, dan regal drink. Ini bisa jadi ide bisnis yang bagus buat kamu, loh! 


Baca juga: Rekomendasi Franchise Seblak Murah dengan Modal Tak Sampai Ratusan Juta 2023, Lengkap dengan Keuntungannya!

Baca juga: Keuntungan dan Modal Franchise Seblak di 2023, Simak Tips dan Jumlah Modal Usaha yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Biaya Franchise Wedrink 2023, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Dijamin Tokcer!

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU