Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Tayang Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Segera Rilis! Dibintangi oleh Cha Eun Woo Bersama Park Gyu Young

×

Jadwal Tayang Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Segera Rilis! Dibintangi oleh Cha Eun Woo Bersama Park Gyu Young

--

ASCOMAXX.com - A Good Day to Be a Dog (2023) adalah salah satu drama terbaru Korea yang siap menemani hari-hari kalian. Drama ini dibintangi oleh aktor kenamaan Cha Eun Woo dan masih banyak lagi. Berikut adalah jadwal rilis lengkap drama tersebut. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


A Good Day to Be a Dog (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hey.

Baca juga: Link Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Banyak Bintang Baru yang Siap Tunjukkan Aksi Seru

Baca juga: Nonton Drama Kulüp Full Episode Sub Indo HD 1080p: Sinopsis, Link Nonton, dan Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Aile Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau DramaQu

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan ditulis langsung oleh Baek In Ah. Selain itu, beberapa judul alternatif lain, diantaranya Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romance.

Jadwal Tayang Drakor A Good Day to Be a Dog (2023)

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada 11 Oktober 2023 mendatang dan diperankan oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital ENA serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sumber:

UPDATE TERBARU