Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 : Roney Masih Sangat Benci Sama William

×

Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 : Roney Masih Sangat Benci Sama William

--

ASCOMAXX.com – Manhwa  I Married the Enemy Who Killed My Parents ceritanya semakin seru dan semakin asik untuk kamu baca di kala senggang. Nah manhwa yang satu ini berhasil buat pembaca menjadi semakin penasaran dan juga merkea akan mencari bocoran spoilernya.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misi Penculikan Direktur Dengan Rewards Bombastis

Baca juga: Link Baca Webtoon Bastian Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kedatangan Bastian Membuat Odette Kaget

Baca juga: Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan

Manhwa ini memiliki plot sebagai berikut : Kupikir itu akan menjadi hari paling bahagia dalam hidupku.

Akhirnya aku bisa berada di samping orang yang sangat aku cintai, kami akan bersama selamanya Itu adalah hari terbaik dalam hidupku, karena aku akhirnya berhasil untuk memiliki segalanya dalam hidup...

Atau setidaknya itulah yang aku yakini. Aku tidak pernah membayangkan bahwa itu akan menjadi hari paling tragis dalam hidupku. "Kenapa Anda membuat saya tetap hidup?" "Karena aku mencintaimu. Roney" Cinta? Pria yang membunuh orang tuaku dan mengambil semuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU