Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 : Roney Masih Sangat Benci Sama William

×

Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 : Roney Masih Sangat Benci Sama William

--

Manhwa yang satu ini memiliki genre Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Drama , Fantasy , Historical , Romance dengan cerita dan plot yang sangat menarik untuk di baca. Manhwa ini merupakan karya dari Eogijug.

Biasanya genre Josei juga tidak jauh dari romansa, namun kisah cintanya lebih realistis dan relatable dengan pembaca wanita dewasa. Jadi kalau Shoujo itu kisah cinta ideal yang diimpikan anak perempuan, sedangkan Josei adalah kisah cinta asli yang mungkin bisa ditemui wanita dewasa.


Baca juga: Baca Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Chapter 228 Bahasa Indonesia, Anak Tuan Lin Diracun!

Baca juga: Link Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Chapter 33 Bahasa Indonesia Seoho Menangis Lagi Karena Go Eunhyun Kasar

Baca juga: Link Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Chung Pung Menghadapi Dunia Luar Sendirian!

Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20

Pada chapter ini di perlihatkan jika Roney dan juga William sedang berbicara berdua, namun Roney merasa risih dengan William namun William berusah untuk tak membiarkan Roney kabur dalam genggamannya. William pun langsung memeluk Roney dan mengatakan jika ia sangat cinta pada Roney.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU