Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan

×

Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan

--

ASCOMAXX.com - Menonton drama Filipina terbaru adalah cara yang bagus untuk menjelajahi budaya dan kehidupan sehari-hari Filipina tanpa harus pergi ke negara tersebut.Drama drama ini menawarkan pandangan yang berbeda tentang dunia, dengan cerita-cerita yang bisa menginspirasi, menghibur, dan membangkitkan emosi.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023) yang akan kami rangkum plot nya disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand I Still Remember the Feeling (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Grace Sangat Kecewa

Baca juga: Jadwal Tayang Film Drama Filipina Halo-Halo X (2023), Langsung Liat Trailer Panasnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) Pertemuan Romantis di Toko Persewaan Kaset

Cast and characters :

Frenemies
Shayne Sava as Rebecca "Bekang" de Dios
Roxie Smith as Yazzi Martinez
Abdul Raman as Drake
Zephanie as Sue
Michael Sager as Marco

Sparkle U: Frenemies (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 1 Oktober. Drama ini memiliki total 6 episode yang tayang setiap hari Minggu melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Sparkle U: Frenemies (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Sparkle U #Frenemies. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara anadalan dengan mengusung genre kehidupan. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU