Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Dorama Brother Trap (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya

×

Link Nonton Dorama Brother Trap (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton dorama Brother Trap (2023) full episode sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur dengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya.


Jikalau kamu menyukai serial drama khas Jepang maka kami jamin kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan dorama yang satu ini. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnya, ya.

Baca juga: Info Terkini Banjir Johor Bahru, Malaysia: Dipicu Hujan Lebat dan 3.500 Warga Mengungsi

Baca juga: Nonton Drama BL Between Us Episode 12 Sub Indo Resmi Jadian, Tim dan Win Liburan ke Pantai

Baca juga: Bocoran Drama BL Thailand Between Us Episode 12 Win Nyanyikan Lagu Romantis di Pinggir Pantai Untuk Tim

Brother Trap sendiri adalah drama yang diadaptasi dari manga karya Hinata Kyo. Telah tayang perdana mulai 25 Januari 2023. Memiliki jumlah 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Drama ini memiliki genre romance. Cocok sekali untuk kalian penyuka genre tersebut. Akan tayang melalui streaming jepang yaitu TBS. Dibintangi oleh Rinka Kumada, Yamanaka Jyutaro, Shiono Akihisa, Kudo Haruka, dan pemeran lainnya.

Daftar Pemeran Drama Brother Trap (2023)

- Rinka Kumada
- Yamanaka Jyutaro
- Shiono Akihisa
- Kudo Haruka
- Watanabe Miho

Sumber:

UPDATE TERBARU