Friday 17th of May 2024

Bocoran Drama BL Thailand Between Us Episode 12 Win Nyanyikan Lagu Romantis di Pinggir Pantai Untuk Tim

×

Bocoran Drama BL Thailand Between Us Episode 12 Win Nyanyikan Lagu Romantis di Pinggir Pantai Untuk Tim

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) episode 12 sub indo dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Dalam perilisannya, Between Us akan tersaji dengan 12 episode dengan penayangan resminya bisa disaksikan iQYI. Drama ini membuat gembira para penonton dan membuat penggemar drama Even Sun karena sang aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong tampil di drama ini. Untuk episode 12 Between Us akan ditayangkan pada hari Minggu 29 Januari 2022. 


Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 16 Sub Indo, Sidang Perceraian Wikanda dan Aniroot Akan Segera Dimulai

Baca juga: Bocoran Drama Turki Esaret Episode 49-50 Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama Esaret Episode 49-50 Sub Indo, Pertengkaran Orhun dan Istrinya Bikin Suasana Rumah Memanas

Serial drama Thailand Between Us secara garis besar menceritakan tentang bagaimana Win (Boun Novel Hemp Rope alias Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.

Ketika kakak kelas tim renang, Win, mengetahui bahwa masalahnya tidak terletak pada kemampuan atau dedikasi Tim, melainkan trauma dan kesulitan tidur yang ditimbulkannya, dia pun menawarkan kamarnya sendiri untuk Tim tinggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU