Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Between Us Episode 12 Sub Indo Resmi Jadian, Tim dan Win Liburan ke Pantai

×

Nonton Drama BL Between Us Episode 12 Sub Indo Resmi Jadian, Tim dan Win Liburan ke Pantai

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan drama Between Us berikut kami berikan link nonton episode 12 sub indo buat kamu. Jangan sampai ketinggalan, ya. Link nontonnya kami sampaikan di bawah ini.

Lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep. Drama BL Thailand satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQIYI. 


Between Us (2022) menjadi drama BL yang sedang hangat diperbincangkan. Tentunya, banyak penggemar drama BL yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor tampan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Baca juga: Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 16 Sub Indo, Sidang Perceraian Wikanda dan Aniroot Akan Segera Dimulai

Baca juga: Bocoran Drama Turki Esaret Episode 49-50 Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Between Us mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.

Perlu diketahui bahwa, Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel.

Sumber:

UPDATE TERBARU