Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

×

Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai bocoran drama Thailand terbaru The Wife (Sang istri) episode 16. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Bicara soal drama, siapa yang tak kenal dengan drama Thailand? Drama Thailand memang populer karena dikenal berhasil membuat penikmatnya merasa puas dengan jalan cerita dan akting seru yang disajikan.


Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Thailand untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Full Episode 1-26 Sub Indo Legal, Cinta Ada Bukan Untuk Menyakiti

Baca juga: Nonton Drama Tahiland Gap The Series Episode 10 Sub Indo, Kisah Terbaru dari Hubungan Mon dengan Sam

Baca juga: Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Drama Thailand The Wife dibintangi oleh New Wongsakorn, Tak Bongkot Kongmalai, dan Pim Pimprapa.

The Wife (Sang istri) episode 16 sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 16 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Kamis 26 Januari 2023 di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU