Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

×

Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

--

Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 16

Tekanan yang diberikan Aniroot dari Ornin membuatnya tak bisa berpikir jernih sehingga nekat membahayakan naywanya sendiri dan membuat sang suami turun tangan mengancam selingkuhannya. Kali ini Aniroot nekat mengancam sang istri untuk bercerai dengan memanfaatkan kelemahan keluarga Wikanda.

Tak hanya itu ia juga meminta sang selingkuhan untuk melakukan aksi dalam membantunya bercerai dengan sang istri. Ornin pun menyetujui permintaan Aniroot ini.


Saat Wikand amenyewa detektif untuk membuntuti sang suami, Ornin melancarkan segala aksi agar terlihat seolah Aniroot tengah berselingkuh dan bisa segera cerai dengan sang istri.

Baca juga: Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23 Berikut Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya yang Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Drama The Knockout (2023) Episode 25 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisannya Hari Ini!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Terbaru Katarsis (2023) Resmi di Vidio.com, Plot Cerita dari Novel Best Seller dan Dibintangi Pevita Pearce

Nonton Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 16 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Nah itulah info terkait link nonton dan bocoran drama Thailand terbaru The Wife (Sang istri) episode 16. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU