Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23 Berikut Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya yang Makin Seru

×

Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23 Berikut Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan menyampaikan informasi mengenai drama baru Malaysia berjudul Kerana Cinta Itu Ada episode 23 yang akan segera rilis. Maka dari itu, jika kamu ingin tahu informasi selemgkapnya, simak artikel ini hingga usai, ya.

Perkembangan teknologi kini membuat banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas termasuk nonton drama dari luar negeri.


Penggemar drama romantis dari luar negeri, terutama Malaysia merapat! Berikut kami sampaikan link download dan streamingnya untukmu.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Full Episode 1-26 Sub Indo Legal, Cinta Ada Bukan Untuk Menyakiti

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Episode 26 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Bahagia Untuk Pemeran Utama

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Episode 26 End, Pengkhianat Terungkap dan Pilihan Nidham Sudah Bulat

Kerana Cinta Itu Ada memiliki 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.

Pada mulanya tayangan ini hadir di TV3 atau Disney+ Hotstar. Telefilm ini merupakan karangan dari penulis Nieza Nahar & Ateen Khalid serta sutradara Emi Sufian & Ayie Mustafa. Drama tersebut diproduksi oleh Creative Skill Solution dengan total 26 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU