Tuesday 7th of May 2024

Info Terkini Banjir Johor Bahru, Malaysia: Dipicu Hujan Lebat dan 3.500 Warga Mengungsi

×

Info Terkini Banjir Johor Bahru, Malaysia: Dipicu Hujan Lebat dan 3.500 Warga Mengungsi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai banjir yang sudah terjadi di Johor Bahru, Malaysia pada hari Rabu, 25 Januari 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banjir Johor Bahru, Malaysia membuat sekitar 3.500 korban banjir mengungsi. Menurut beberapa sumber informasi, banjir tersebut dapat terjadi akibat hujan deras yang terus melanda beberapa wilayah negara bagian tersebut.


Baca juga: Jadwal Tayang Series Terbaru Katarsis (2023) Resmi di Vidio.com, Plot Cerita dari Novel Best Seller dan Dibintangi Pevita Pearce

Baca juga: Spoiler Drama The Wife (Sang istri) Episode 16, Wikanda Pergoki Aniroot Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah Sakit

Baca juga: 4 Kementrian Ini Butuhkan CPNS 2023 Lulusan SMA dan SMK, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga

Berdasarkan penuturan Badan Penanggulangan Bencana Nasional Malaysia (NADMA), Johor telah mencatat 3.482 korban banjir pada pukul 6 pagi, pada hari Rabu, 25 Januari 2023.

Korban sendiri terpantau meningkat dari 2.912 korban banjir yang tercatat oleh lembaga itu enam jam sebelumnya.

Dilaporkan bahwa Komite Penanggulangan Bencana Negara mengatakan, sekarang ada 35 pusat bantuan yang beroperasi di Johor, setelah lima lagi dibuka di Kabupaten Kota Tinggi, Kluang, Mersing, Segamat dan Batu Pahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU