Saturday 4th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 37 Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Bastian dan Odette Akan Dimulai

×

UPDATE! Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 37 Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Bastian dan Odette Akan Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Setelah cukup konflik pada chapter 36, saat ini komik manhwa Bastian akan segera merilis season 2 yang dilanjutkandengan kisah romansa Bastian juga Odette. Kalian yang sudah penasaran, silahkan simak informasi lengkap berikut ini. 

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misi Penculikan Direktur Dengan Rewards Bombastis

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia Minta Batal Nikah, Lucy Malah Ketemu Sama Cowok Ganteng

Baca juga: Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manhwa Bastian Chapter 37

Diprediksi dalam chapter 37 yang merupakan kelanjutan dari Season 2 akan memperlihatkan jika Bastian dan Odette akan mengalami sedikit perubahan emosi. Satu sama lain akan mendapatkan babak baru dengan kisah pernikahan seseorang yang akhirnya tinggal dalam satu rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU