Sunday 12th of May 2024

RILIS! Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia Minta Batal Nikah, Lucy Malah Ketemu Sama Cowok Ganteng

×

RILIS! Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia Minta Batal Nikah, Lucy Malah Ketemu Sama Cowok Ganteng

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka baca komik kerajaan di Webtoon? Menyajikan kisah yang seru dengan akses super gampang, kali ini akan kami sampaikan informasi yang akan membahas mengenai  link baca manhwa Webtoon I Am the Villain chapter 4 Bahasa Indonesia

I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.


Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Baca juga: Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 15 Bahasa Indonesia, Bagus! Choi Si Woo Jadi Makin Kuat

Baca juga: Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 13 Bahasa Indonesia, Obsidian Menjadi Rebutan 2 Lelaki

Sinopsis I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU