Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

×

Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik manhwa yang dinantikan kelanjutan kisahnya adalah Obsidian Bride. Kalian para  penggemar komik satu ini pasti penasaran. Berikut adalah spoiler untuk chapter 13 terbarunya. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Obsidian Bride adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 56, Rencana Jahat Diana Untuk Merebut Kaelus

Baca juga: Bocoran Spoiler King the Land Chapter 22, Lanjut Season 2 Perjalanan Cinta Sarang dan Gu Won

Baca juga: Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23, Uke Cuma Pajangan

Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU