Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23, Uke Cuma Pajangan

×

Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23, Uke Cuma Pajangan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Codename Anastasia ceritanya masih terus berlanjut. Komik manhwa ini mengusung tema BL yaang akan memasuki chapter 23. Berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya yang bisa kalian simak dibawah. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kwon Taekjoo Berada di Jalan yang Benar

Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Medan yang Buka 24 Jam Cocok Buat Ngerjain Tugas atau Sekadar Main Game

Baca juga: 2 Link Download Livery Bussid V 3.71 JB3 Mercy 0500RS PO Agra Mas Terbaru 2023, Buat Kendaraan di Bus Simulatormu Makin Ciamik!

Codename Anastasia adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Han(Art).

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23

Pada manhwa ini berawal dari Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang diutus ke Moscow untuk mengungkap identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang sedang disusun oleh Rusia dan Korea Utara. NIS juga menugaskan 'Zhenya', seorang sumber intelijen lokal, sebagai mitranya, dan dia adalah orang pertama yang dikirim ke Rusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU