Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023), Ketika Karakter Dari Cerita Anak Jadi Makhluk Menyeramkan Penuh Darah

×

Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023), Ketika Karakter Dari Cerita Anak Jadi Makhluk Menyeramkan Penuh Darah

--

Bagi kalian yang suka nonton film horor, maka kalian belum bisa dibilang pecinta film horor kalau belum nonton rekomendasi film horor terseram yang diangkat dari kisah nyata. Ya, nyatanya film horor bukan dibuat secara fiksi saja loh, namun ada pula yang diangkat dari kisah cerita anak anak.

Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Ultima Ratio: Last Resort (2023), Kisah Mantan Tentara Selamatkan Anak dan Istri yang Disandera


Baca juga: Sinopsis Film Vivamax BJJ: Woman on Top (2023) Jadi Seorang Wanita Dominan, Ini Trik Elise yang Bikin Para Mantan Nekat Mau Balikan

Baca juga: Link Nonton Serial Gen V (2023) Sub Indo Full Episode, Generasi Pertama Pahlawan Compound V

Berdasarkan lagu anak-anak klasik dengan judul yang sama, film ini berpusat pada pembawa acara radio dan krunya, yang berangkat untuk menyelidiki kebenaran di balik beberapa penghilangan orang untuk acara kriminal mereka.Namun, kejadian segera berubah menjadi gelap ketika mereka bertemu Mary bersama domba kecilnya, yang menimbulkan kengerian yang tak terhitung pada kru.

Itulah sekilas mengenai Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023), Ketika Karakter Dari Cerita Anak Jadi Makhluk Menyeramkan Penuh Darah yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU