Sunday 5th of May 2024

Nonton Beth Stelling: If You Didn't Want Me Then (2023) SUB INDO Full Episode, Acara Stand-up Comedy Netflix Dibintangi Komedian Beth Stelling

×

Nonton Beth Stelling: If You Didn't Want Me Then (2023) SUB INDO Full Episode, Acara Stand-up Comedy Netflix Dibintangi Komedian Beth Stelling

--

ASCOMAXX.com – Beth Stelling membintangi  “Beth Stelling: If You Didn’t Want Me Then“ adalah acara stand-up comedy spesial di Netflix yang disutradarai oleh Mo Welch. Nah acara ini akan di tayangkan pada tanggal 3 Oktober mendatang di platform Netflix.

Dunia stand up komedi itu sangat luas. Tidak hanya di Indonesia, di Amerika pun juga ada. Malah bisa dibilang Amerika lah negara yang mempopulerkan stand up komedi. Tidak mungkin stand up komedi terkenal tanpa komediannya. Salah satu serial Stand-up Comedy pun menjadi tontonan wajib.


Nah pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Beth Stelling: If You Didn't Want Me Then (2023) SUB INDO Full Episode, Sebuah Acara Stand-up Comedy Netflix Dibintangi Komedian Beth Stelling.

Baca juga: Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Perjuangan Si Yatim Piatu Lawan Sesepuh Iblis

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 5 Sub Indo Sub INDO, Hotaro Diserang Geng yang Mengincar Tanah Dojo

Baca juga: Nonton Drama Turki Hudutsuz Sevda (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Halil Siap Menyerang!

Nonton acara lawak stand up comedy ampuh membunuh kebosanan selama di rumah. Sebagai salah satu aliran dalam dunia komedi, stand up comedy menjadi salah satu jenis hiburan yang cukup diminati dan mendapat perhatian, terutama di Indonesia.

Dalam stand-up spesial ini, komedian Beth Stelling menampilkan perspektif uniknya tentang kehidupan, dengan penuh humor menavigasi tantangan yang datang seiring bertambahnya usia. Dengan sentuhan komedi, dia dengan penuh humor merefleksikan pengalamannya, membandingkannya dengan perjalanan waktu yang cepat yang mirip dengan tahun-tahun anjing.

Sumber:

UPDATE TERBARU