Monday 29th of April 2024

Nonton Drama China The Knockout (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi dan Akses Mudah di iQIYI!

×

Nonton Drama China The Knockout (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi dan Akses Mudah di iQIYI!

--

Deskripsi Drama China The Knockout (2023)

Drama China terbaru yang tayang di iQiyi ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi tahun 2000, saat itu An Xin yang merupakan seorang polisi bertemu dengan seorang pria bernama Gao Qiqiang yang berprofesi sebagai seorang pedagang ikan yang sedang mengalami intimidasi. Namun karena berbagai ketidakadilan yang Gao Qiqiang alami, ia mulai berubah dan berjalan ke arah jalan yang salah dan menjadi jahat. Namun karena berbagai ketidakadilan yang Gao Qiqiang alami, ia mulai berubah dan berjalan ke arah jalan yang salah dan menjadi jahat.

Sementara itu An Xin tahu dibalik gemerlapnya ibu kota Jinghai selalu ada sisi jahat salah satunya Gao Qiqiang yang awalnya baik berubah menjadi jahat.


Drama satu ini disutradarai oleh Xu Ji Zhou dengan menggandeng aktris dan aktor China populer seperti  Li Yi Tong dan Zhang Yi.

Baca juga: Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

Baca juga: Spoiler I'm the Queen in This Life Chapter 31 dan Jadwal Rilisnya, Alfonso Minta Dating Tips Dari Ottavio

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Isteriku 120kg Full Episode, Telah Hadir di Slot Widuri TV1!

Nonton Drama China The Knockout (2023) Full Episode Sub Indo

Drama China The Knockout (2023) menjadi salah satu perilisan seri drama berbahasa Tiongkok yang menghadirkan genre aksi dan romance. Dalam perilisannya, drama China The Knockout (2023) rilis pertama kali di tanggal 14 Januari 2023.

Dalam perilisan resminya, drama China The Knockout (2023) rilis resmi di iQYI dan bagi kamu yang sudah berlangganan dapat langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama China The Knockout (2023) full episode sub indo. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU