Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Malaysia Isteriku 120kg Full Episode, Telah Hadir di Slot Widuri TV1!

×

Nonton Drama Malaysia Isteriku 120kg Full Episode, Telah Hadir di Slot Widuri TV1!

--

ASCOMAXX.com – Banyak sekali perilisan drama berbahasa Melayu yang menarik perhatian. Seperti dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama Malaysia Isteriku 120kg full Episode.

Drama Malaysia satu ini ternyata telah hadir di slot Widuri TV1. Agar kamu bisa mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Drama China 101 Marriages Resmi Dibintangi Jin Ze dan Chen Shujun: Sudah Gelar Upacara Syuting!

Baca juga: Nonton Drama China Go and Domain Your Game (2023) Full Episode Sub Indo, Quest Game di Masa Lampau

Baca juga: Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Yang Xiao Ketahuan?

Drama Isteriku 120 kg ini secara garis besar mengisahkan Aiman Zafril yang disyaratkan oleh Nenek Masyitah untuk mengahwini Nelydia sebelum harta keluarga dipindah milik kepada namanya. Nelydia merupakan teman Aiman ketika beliau berusia 7 tahun. Malangnya, Nelydia bukanlah pilihannya karena badannya yang besar.

Aiman tiada pilihan, dia perlu menikah jika ingin harta menjadi miliknya. Setelah menikah, nenek Masyitah meminta cicit dan mereka diancam tidak akan diberikan harta jika tidak memiliki anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU