Monday 29th of April 2024

Sinopsis Series Katarsis (2023), Kisah Romansa Dibalut Misteri Menegangkan Diperankan Pevita Pearce

×

Sinopsis Series Katarsis (2023), Kisah Romansa Dibalut Misteri Menegangkan Diperankan Pevita Pearce

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series wajib merapat nih, karena platform Vidio akan segera merilis series terbaru yang dibintangi oleh aktris kenamaan, Pevita Pearce. Nah, penasaran kan dengan kisah series berjudul Kartasis ini? Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series Katarsis merupakan serial web terbaru tanah air yang akan tayang melalui platform streaming Vidio. Series ini disutradarai oleh Randolph Zaini ini, serta diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Anastasia Aemilia.

Katarsis akan menampilkan kisah romantis yang dibalut dengan ketegangan. Dibintangi oleh aktris kenamaan Indonesia, Pevita Pearce serta pemain lainnya seperti Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Ratu Felisha, Kiki Narenda, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.

Baca juga: Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 2, Yeon Shi Eun Siap Kejutkan dengan Kekuatan Baru dan Tak Biasa

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Dear Aster, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakaopage

Sinopsis Series Katarsis (2023)

Series ini berkisah tentang seorang gadis 18 tahun bernama Tara (Pevita Pearce) yang merupakan saksi tunggal atas tragedi perampokan yang terjadi di rumah orangtua angkatnya di Bandung.

Setelah kejadian perampokan, Tara ditemukan oleh polisi dalam keadaan trauma berat setelah disekap dalam sebuah kotak kayu. Polisi mengaku jika pelaku tersebut diduga seorang buronan selama 20 tahun karena kasus pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU