Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series Katarsis (2023), Kisah Romansa Dibalut Misteri Menegangkan Diperankan Pevita Pearce

×

Sinopsis Series Katarsis (2023), Kisah Romansa Dibalut Misteri Menegangkan Diperankan Pevita Pearce

--

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan ditemukan beberapa kejanggalan selama penyelidikan. Disisi lain, Tara juga berusaha menyembuhkan trauma nya dengan bantuan psikiater bernama Alfons.

Psikiater tersebut menduga ada sesuatu yang disembunyikan dalam diri Tara. Ditengah-tengah itu, ada seorang pria bernama Ello yang merupakan teman masa kecil Tara dan menyimpan rasa terhadapnya. Satu per satu kejanggalan atas kasus tersebut terungkap.


Kini polisi mulai mencurigai kotak kayu yang digunakan untuk menyekap Tara. Pasalnya, kasus pembunuhan yang pernah terjadi juga menggunakan kotak kayu yang sama. Lalu, siapakah sosok Tara sebenarnya? Apakah hanya seorang korban atau orang sedang menyembunyikan masa lalunya.

Baca juga: Sinopsis Drama Isteriku 120kg, Tuntutan Harta Dengan Gadis Berbadan Jumbo!

Baca juga: Sinopsis Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023), Sajikan 12 Kisah Antologi Horor Jepang yang Bikin Merinding

Baca juga: Sinopsis Drama Go and Domain Your Game (2023) Kisah Cheng Dalei yang Masuk ke Dunia Game

Nah, untuk kalian yang ingin menonton series ini, harus sedikit bersabar. Pasalnya, series ini masih akan dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023 mendatang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series Katarsis (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan mohon sedikit bersabar ya, untuk menunggu seriesnya rilis.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU