Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023), Sajikan 12 Kisah Antologi Horor Jepang yang Bikin Merinding

×

Sinopsis Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023), Sajikan 12 Kisah Antologi Horor Jepang yang Bikin Merinding

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi mengenai sinopsis Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023). Penasaran? Tanpa berlama-lama, lagi. Yuk, simak kelengkapannya di bawah ini.

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial ini menyajikan 20 kisah seram dari manga-manga Junji Ito yang belum pernah diadaptasi sebelumnya.


Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. 

Baca juga: Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

Baca juga: Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

Baca juga: Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan

Setiap episode Junji Ito Maniac menyajikan kisah-kisah horor yang berbeda. Episode 1 dibuka dengan kisah berjudul The Strange Hikizuri Siblings yang menceritakan seorang fotografer yang memiliki ketertarikan tentang hantu dan arwah.

Jika kamu termasuk salah satu penggemar sinema horor, maka simak artikel berikut ini untuk mengetahui Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre.

Sumber:

UPDATE TERBARU