Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Manhwa My Dear Aster, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakaopage

×

Sinopsis Manhwa My Dear Aster, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakaopage

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa kerajaan merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Dear Aster yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 80 Noona Bikin Minwoo Cemburu Dengan Adik-Adiknya

Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nasib Grup Fantasia di Ujung Tanduk

Baca juga: Baca Manhwa BL New Surge Towards You Chapter 47 Bahasa Indonesia, Hubungan Cinta yang Kian Memburuk

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa My Dear Aster merupakan salah satu manhwa dengan genre kosei, fantasi, sejarah, magic, romantis, dan kerajaan. Manhwa ini merupakan salah satu manhwa terbaru dengan judul Bahasa Korea yaitu 마이 디어 아스터.

Diketahui manhwa My Dear Aster ini ditulis oleh author Han mint dan ilustrator Mongso. Manhwa ini telah memiliki 3,5K total pembaca ketika artikel ini ditulis dan rilis tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU