Thursday 28th of March 2024

Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

×

Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

--


Dengan berbagai kesuksesan tersebut, tidak aneh jika pada akhirnya penggemar bertanya-tanya kapan sekuelnya akan rilis. Apalagi di film pertamanya ada adegan credit scene. Apakah kamu sudah tidak sabar?

Baca juga: Nonton Film Adagium 2023, Pangeran Lantang Siap Tampilkan Aksi Seru dan Menegangkan

Baca juga: Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa


Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Diprediksi pada sekuel Crazy Rich Asian para pemeran utama di film pertamanya mungkin saat ini sudah lebih sibuk dari sebelumnya. Namun, mengingat kisah sekuelnya bergantung pada karakter yang mereka mainkan, sebagian besar dari jajaran pemeran film pertama mungkin akan kembali.

Sinopsis Film Crazy Rich Asian 2

Dilansir dari berbagai sumber, film Crazy Rich Asian sendiri adalah adapttasi novel trilogi yang mana series keduanya berjudul China Rich Girlfriend.

Dalam novel tersebut menceritakan kisah tentang Rachel dan Nick akan mempersiapkan pesta pernikahannya. Pada saat yang bersamaan Rachel juga kebingungan karena dia tidak mempunyai figur ayah yang bisa menemaninya di altar pernikahan.

Sebagai catatan, biasanya film adaptasi memang tidak akan seratus persen sama seperti materi aslinya. Jadi sutradara Jon, serta penulis Chiarelli dan Amy, mungkin akan mengabil arah yang sedikit berbeda agar film Crazy Rich Asian 2 terasa lebih fresh.

Sumber:

UPDATE TERBARU