Saturday 20th of April 2024

Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

×

Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film sci-fi? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Wandering Earth 2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Outsiders Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang Perdananya, Krisis yang Terus Menganggu

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 19 Sub Indo, Para Peserta Harus Mengungkap Identitas Dewa Deza

Baca juga: Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Wandering Earth 2

Film The Wandering Earth 2 merupakan film Cina terbaru dengan genre sci-fi, petualangan, dan aksi. Film tersebut diarahkan oleh sutradara dan penulis Frant Gwo. Judul bahasa Cina yaitu 流浪地球2.

Film aksi dan petualangan in adalah sekuel dari film The Wandering Earth tahun 2019 yang mana diadaptasi dari cerita pendek dengan judul sama karya Liu Cixin, yang berperan sebagai produser film pula.

Sumber:

UPDATE TERBARU