Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes (Dawn of the Planet of the Apes), Siap Meluncur di Tahun Depan Mendatang!

×

Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes (Dawn of the Planet of the Apes), Siap Meluncur di Tahun Depan Mendatang!

--

sementara kera lain yang menyaksikan kelompoknya ditawan memulai perjalanan mencari kebebasan. Seorang wanita manusia muda menjadi kunci bagi perjuangan yang terakhir tersebut, meskipun dia memiliki rencana sendiri.

Baca juga: Link Nonton Film A Very Venice Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Karir Cewek Misterius dan Cowok Italia Penuh Kehangatan


Baca juga: Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

Baca juga: Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax! Kisah Misterius Seorang Wanita di Rumah Sewa

Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes

Tanggal rilis resmi untuk Kingdom of the Planet of the Apes adalah 24 Mei 2024, yang menandai awal dari seri baru setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019. Dengan demikian, film ini berada di bawah naungan 20th Century Studios yang baru berganti nama.

Penting untuk dicatat bahwa ini bukanlah sebuah reboot; ini adalah kelanjutan langsung dari alur cerita yang diperkenalkan dalam trilogi "Apes" karya Matt Reeves, yang mencapai puncaknya dengan "War for the Planet of the Apes" pada tahun 2017.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU