Sunday 28th of April 2024

Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax! Kisah Misterius Seorang Wanita di Rumah Sewa

×

Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax! Kisah Misterius Seorang Wanita di Rumah Sewa

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul Langitngit (2023) yang mengusung genre thriller. Film ini cukup banyak dinantikan meskipun belum tayang. Nah, berikut ini akan kami bagikan informasi terkait dengan jadwal rilis terbarunya. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Langitngit (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan segera rilis di tahun 2023 ini. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Baca juga: Link Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Gak Mau Nikah Tapi Malah Dijodohin Adiknya

Baca juga: Nonton Film Mappacci-Malam Pacar (2023) GRATIS Full Movie, Ditinggal Calon Suami Semalam Sebelum Nikah Bisakah Tenri Buka Hati Lagi

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider Movie (2023) Sub Indo Full HD 1080p Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Film Filipina Langitngit (2023) akan dibintangi oleh Manang Medina, Itan Rosales, Zia Zamora dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Christopher Novabos. 

Detail Film Langitngit (2023)

Film Langitngit (2023) ini secara garis besar akan mengisahkan tentang  tentang Lyla dan rumah sewa misteriusnya. Disana ia akan menemukan kejadian-kejadian aneh dan misterius yang tak bisa dielakkan. Bagaimana perjuanganya untuk bertahan dalam rumah tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU