Sunday 12th of May 2024

Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax! Kisah Misterius Seorang Wanita di Rumah Sewa

×

Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax! Kisah Misterius Seorang Wanita di Rumah Sewa

--

Jadwal Rilis Film Langitngit (2023) di Vivamax

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film. Film Langitngit (2023) sendiri akan diirencakan tayang pada 6  Oktober 2023 di Vivamax.


Baca juga: Link Nonton Film The Great War (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider Movie (2023) Sub Indo Full HD 1080p Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Ultima Ratio: Last Resort (2023), Kisah Mantan Tentara Selamatkan Anak dan Istri yang Disandera

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital jika sudah tayang nanti. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis film Filipina Langitngit (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU