Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes (Dawn of the Planet of the Apes), Siap Meluncur di Tahun Depan Mendatang!

×

Jadwal Rilis Kingdom of the Planet of the Apes (Dawn of the Planet of the Apes), Siap Meluncur di Tahun Depan Mendatang!

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Kingdom of the Planet of the Apes. Film terbaru yang akan tayang ini sudah cukup banyak dinantikan oleh para penggemar film. Kalian yang sudah penasaran, berikut adalah jadwal rilis terbarunya. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Film Dream (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film A Very Venice Romance (2023), Suguhkan Pemandangan Italia dengan Nuansa Romansa Yang Kental

Baca juga: Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

Mengambil inspirasi dari novel "La Planète des singes" yang ditulis oleh Pierre Boulle pada tahun 1963, adaptasi film tahun 1968 yang berjudul "Planet of the Apes" menjadi awal dari sejarah sinematik yang berlangsung selama lima dekade.

Ringkasan Kingdom of the Planet of the Apes

Film Apes terbaru ini berlatar beberapa tahun setelah peristiwa dalam "War for the Planet of the Apes" yang dirilis pada tahun 2017.

Banyak masyarakat kera telah tumbuh sejak saat Moses-like Caesar membawa rakyatnya ke sebuah oasis, sementara manusia telah terpuruk menjadi makhluk yang hidup dalam keadaan seperti binatang liar.

Beberapa kelompok kera bahkan tidak pernah mendengar tentang Caesar, sementara yang lain telah memutarbalikkan ajarannya untuk membangun kerajaan yang berkembang pesat. Dalam konteks ini, seorang pemimpin kera mulai mengeksploitasi kelompok lain untuk menemukan teknologi manusia,

Sumber:

UPDATE TERBARU