Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Kisah Cinta Abadi dan Kutukan yang Terpecahkan

×

Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Kisah Cinta Abadi dan Kutukan yang Terpecahkan

--

Dalam kehidupan ini, Su Xiaohuan menghadapi ajalnya karena tangan Boqiu. Dibesarkan di jalanan, Su Xiaohuan mengalami lika-liku masyarakat manusia, bertahan hidup dengan kepribadian yang berani dan tebal.

Dia kemudian dimanipulasi oleh Pangeran Mahkota yang telah digulingkan, Xuanyuan Qingchuan dari dinasti sebelumnya, yang mengirimnya ke istana kekaisaran, menempatkannya di samping rubah setan berdarah terkenal, yang kabarnya adalah orang yang ingin dia balas dendam.


Tak terduga, karena takdir, dia sekali lagi jatuh cinta pada rubah setan tanpa menyadarinya.

Dalam kehidupan ini, Boqiu memilih untuk membebaskan diri dari belenggu takdir dengan mengorbankan dirinya sendiri, daripada mengakui kekasihnya, demi mencintai dan memengaruhi dunia dengan tulus, akhirnya memutuskan kutukan yang menghantui Su Xiaohuan.

Baca juga: Sinopsis Drama China Feng Bao Bao & Zhang Chu Lan (2023) Kisah Mahasiswa yang Mengungkan Rahasia di Dunia Lain

Baca juga: Sinopsis Drama The White Olive Tree (2023), Dilselamatkan dari Situasi yang Sangat Berbahaya!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina BJJ: Woman on Top (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Perjalanan Elise Belajar Brazilian Jiu Jitsu

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Youku atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China The Snow Moon (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU