Sunday 2nd of June 2024

Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan, Pasti Cepet Cuan!

×

Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan, Pasti Cepet Cuan!

--

Nama Kopa Kopi sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bisnis ini berdiri sejak tahun 2019 dan sampai saat ini sudah ada sekitar 15 cabang atau outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Harga waralabanya sangat murah karena hanya dengan dana sekitar 17 jutaan, Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnisnya.


2. Rumah Kopi

PT Rumah Kopi Indonesia menawarkan banyak sekali peluang waralaba. Di antaranya kopi, coklat, susu, teh, mocktail, rice bowl, dan gabungan dari semua paket-paketnya.

Masing-masing memiliki nilai investasi berbeda. Khusus untuk paket coffee, fasilitas yang bisa didapatkan adalah booth lipat, bahan, manajemen, dan training. Harga paketnya antara 6 sampai 9 jutaan.

Baca juga: Apa Itu Lomba Estafet Sarung? Sebuah Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan 17 Agustusan Buat yang Unik dan Kreatif

Baca juga: Biaya Franchise Sushi Tei Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan yang Jadi Favorit dan Berpeluang Bisnis Tinggi

Baca juga: Strategi dan Tips Sukses Bisnis Franchise Ayam Geprek, Waralaba Paling Menjanjikan dan Untung Besar!

3. Kopi Mesem

Kopi mesem menawarkan harga paket bisnis franchise kopi kekinian terlaris yang sangat murah. Hanya dengan uang 3,9 jutaan, kamu dapat membeli waralabanya.

4. Akademi Kopi

Bisnis ini menawarkan beberapa paket waralaba, di antaranya adalah 3,8 juta, 5,9 juta, dan 8,5 juta. Masing-masing paket memiliki spesifikasi berbeda. 

Yah itulah tadi sekilas mengenai Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan yang bisa kami sampaikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU