Wednesday 29th of May 2024

Cara Make Up Wisuda Ala Korea Simpel, Hasilnya Tetap Luar Biasa Cantik!

×

Cara Make Up Wisuda Ala Korea Simpel, Hasilnya Tetap Luar Biasa Cantik!

--

Jangan terlalu memaksakan warna yang terlalu terang, terutama jika Kalian menginginkan tampilan make up ala Korea. Tetap pilih warna yang cocok dengan warna kulit Kalian. Setelah itu, aplikasikan concealer di bawah mata dengan merata, dan pastikan memilih warna yang cocok dengan warna kulit Kalian.

- Aplikasikan Bedak


Untuk menghasilkan kulit wajah yang tampak matte, gunakan bedak. Ada berbagai jenis bedak mulai dari padat hingga tabur.

Saat mengaplikasikannya, tepuk-tepuk saja tanpa mengusap. Kalian juga dapat menggunakan kuas untuk meratakannya. Biarkan bedak meresap selama beberapa saat sebelum melanjutkan dengan langkah make up berikutnya.

Baca juga: Skincare Bibit Ratu Arab: Kegunaan, Manfaat, Cara Pemakaian dan Harga

Baca juga: Daftar 7 Produk Skincare Hanasui Terbaik Untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat

Baca juga:  Skincare Hanasui Untuk Umur Berapa Saja? Yang Masih di Bawah Umur Simak Panduan Ini

- Aplikasikan Eyeshadow, Blush On, dan Lipstik

Pada tahap ini, Kalian dapat menggunakan eyeshadow dengan warna pink yang lembut, cocok dengan tampilan make up ala Korea. Kalian tidak perlu menggunakan eyeshadow berwarna coklat karena tujuannya adalah menciptakan aksen yang lembut.

Selanjutnya, gunakan blush on berwarna pink yang soft atau merah bata di pipi Kalian. Untuk bibir, Kalian dapat menggunakan lip cream atau lip tint, dan jika mungkin, mencampur warna lipstik. Selalu pilih warna yang lembut seperti nude dicampur dengan warna pink atau pastel.

Riasan wisuda, baik alami maupun gaya Korea, cukup mudah digunakan. Kunci keberhasilannya terletak pada pemilihan warna eyeshadow, blush on, dan lipstik. Jangan ragu untuk mencoba dan mencocokkan warna agar sesuai dengan selera Kalian.

Agar make up tahan lama, Kalian dapat menggunakan setting spray setelah selesai. Semprotkan secara merata dan tunggu sampai kering. Selain itu, Kalian juga dapat menggunakan produk make up tahan air. Kalian sekarang sudah tahu cara merias wajah alami atau ala Korea.

Sebelum hari wisuda, sebaiknya berlatih terlebih dahulu dan pastikan Kalian telah menyiapkan semua alat make up yang diperlukan.

Selain cara diiatas, untuk mudahnya kalian bisa mengikuti langkah lengkapnya berikut ini:

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara melakukan riasan make up wisuda ala look korea yang terlihat natural namun lebih fresh yang juga bisa kalian gunakan dalam momen penting. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU