Friday 17th of May 2024

Skincare Bibit Ratu Arab: Kegunaan, Manfaat, Cara Pemakaian dan Harga

×

Skincare Bibit Ratu Arab: Kegunaan, Manfaat, Cara Pemakaian dan Harga

--

ASCOMAXX.com - Saat ini telah bertebaran banyak sekali skincare tubuh, salah satunya adalah bibit ratu arab yang digunakan untuk memutihkan badan hingga tampak glowing. Nah, jika kalian masih belum paham tentang serangkaian dari skincare ini, berikut ini adalah kegunaan, manfaat dan cara pemakaiannya.

Skincare adalah serangkaian praktik perawatan kulit yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan serta penampilan kulit. Skincare juga mencakup penggunaan produk-produk perawatan kulit seperti cleanser, toner, serum, pelembap, dan tabir surya.


Tujuan utama dari skincare adalah untuk merawat kulit agar tetap sehat, terhidrasi, bebas dari masalah seperti jerawat, penuaan dini, atau hiperpigmentasi, serta memberikan kulit tampilan yang berseri dan bercahaya.

Baca juga: Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Flawless Glow yang Benar dan Tepat, Para Cewek Wajib Banget Tau!

Baca juga: Daftar 7 Produk Skincare Hanasui Terbaik Untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat

Baca juga:  Skincare Hanasui Untuk Umur Berapa Saja? Yang Masih di Bawah Umur Simak Panduan Ini

Bibit Ratu Arab adalah benih yang berasal dari Nigella Sativa, sejenis tanaman yang tumbuh di wilayah Timur Tengah. Tanaman ini juga dikenal dengan sebutan jintan hitam, black seed, atau habbatussauda. Bibit Ratu Arab sering digunakan dalam masakan dan obat-obatan tradisional karena memiliki banyak manfaat kesehatan.

Kandungan Bibit Ratu Arab

Bibit Ratu Arab mengandung beragam nutrisi penting seperti vitamin B1, B2, B3, B9, serta mineral seperti zat besi, tembaga, fosfor, dan seng. Selain itu, bibit ini juga kaya akan asam lemak tak jenuh dan antioksidan yang dapat membantu mencegah penyakit.

Manfaat dan Kegunaan Bibit Ratu Arab

Di bawah ini, kami akan berbagi informasi tentang berbagai manfaat yang diberikan oleh Bibit Ratu Arab, produk pemutih tubuh yang telah menjadi favorit. Ini adalah manfaat-manfaatnya secara rinci:

Sumber:

UPDATE TERBARU