Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Thriller Saw X (2023) Berlatar Antara Saw 1 dan 2, Kejamnya Balas Dendam Jigsaw Bikin Kena Mental

×

Sinopsis Film Thriller Saw X (2023) Berlatar Antara Saw 1 dan 2, Kejamnya Balas Dendam Jigsaw Bikin Kena Mental

--

ASCOMAXX.com – Film yang satu ini sukses bikin geger mereka yang menyukai film thriller. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai sinopsis film thriller Saw X untukmu.

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

Baca juga: Sinopsis Film Korea Cobweb (2023), Oh Jung-se Jadi Aktor Top dan Song Kang Ho Jadi Sutradara Ternama Tahun 1970an

Baca juga: Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

Seperti yang sudah kami infokan untuk kamu yang belum nonton langsung saja siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan film yang satu ini.

Saw X sendiri adalah sbeuah film thriller yang terkenal dengan adegan-adegan sadisnya yang akan ditayangkan secara resmi pada 29 September 2023.
Film ini masih akan berfokus pada kehidupan Jigsaw atau John Kramer yang akan melayangkan dendam kepada orang-orang yang menyakitinya.
Karakter Jigsaw juga masih akan diperankan oleh Tobin Bell.

Di mana ia akan memiliki karakter yang lebih muda dari usianya saat ini. Saw X akan berlatar waktu antara Saw I dan Saw II. Yang mana, nantinya Jigsaw akan "kembali hidup" dari kematiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU