Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

×

Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

--

ASCOMAXX.com – Cobweb (Hangul: 거미집; RR: Geomijip) adalah film drama komedi sejarah Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Kim Jee-woon dan dibintangi oleh Song Kang-ho, Im Soo-jung, Oh Jung-se, Jeon Yeo-been, dan Krystal Jung.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang akan kami berikan link nontonnya disini.


Korea Selatan adalah salah satu negara yang memiliki industri perfilman yang sangat berkembang pesat. Berbagai genre drama dan film Korea diproduksi dengan cerita-cerita menarik dan membuat penontonnya betah lama-lama menonton.

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Romansa yang Makin Pelik

Baca juga: Nonton Film Mattikatha (2023) Full Episode Sub Indo, Mengungkap Konspirasi Jahat Pemimpin Desa!

Film ini perdana tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-76 pada sesi Midnight Screening, kategori nonkompetisi. Cobweb dibintangi oleh Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, dan Krystal. Film ini akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan mulai Rabu, 27 September mendatang.

Di Korea tahun 1970-an, ketika seni dan mimpi disensor, seorang sutradara film memimpikan sebuah mahakarya. Setelah debutnya yang sukses, Sutradara Kim menanggung serangan pedas dari para kritikus yang menyebutnya spesialis dalam drama sampah.

Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

Sumber:

UPDATE TERBARU