Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Korea Cobweb (2023), Oh Jung-se Jadi Aktor Top dan Song Kang Ho Jadi Sutradara Ternama Tahun 1970an

×

Sinopsis Film Korea Cobweb (2023), Oh Jung-se Jadi Aktor Top dan Song Kang Ho Jadi Sutradara Ternama Tahun 1970an

--

ASCOMAXX.com – Film Cobweb garapan Kim Ji Woon mengangkat genre komedi gelap. Cobweb mengambil latar 1970-an kala sutradara Kim Ki-yeol yang terobsesi syuting ulang bagian akhir film yang telah ia selesaikan. Sutradara Kim merasa ending baru akan buat filmnya jadi masterpiece.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Film Korea Cobweb (2023) yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Baca juga: Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Episode 1 Sub Indo, Awal yang Baik Untuk Modus ke Gebetan

Film ini pernah mengandung kontroversi, pasalnya keluarga mendiang sutradara Kim Ki-young yang di angkat kisahnya dalam film ini mengajukan perintah menghentikan rencana penayangan Cobweb. Film terbaru Song Kang-ho itu dinilai menggambarkan si sutradara secara negatif.

Film ini perdana tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-76 pada sesi Midnight Screening, kategori nonkompetisi. Cobweb dibintangi oleh Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, dan Krystal. Film ini akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan mulai Rabu, 27 September mendatang.

Sinopsis Film Korea Cobweb (2023)

Di Korea tahun 1970-an, ketika seni dan mimpi disensor, seorang sutradara film memimpikan sebuah mahakarya. Setelah debutnya yang sukses, Sutradara Kim menanggung serangan pedas dari para kritikus yang menyebutnya spesialis dalam drama sampah.

Sumber:

UPDATE TERBARU