Friday 17th of May 2024

Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

×

Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah informasi mengenai link nonton film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo full movie HD gratis. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.
 
Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Film korea yang satu ini merupakan sebuah film terbaru yang bergenre drama aksi sehingga untuk kamu yang menyukai jenis film seperti ini wajib banget buat nonton.

 Baca juga: Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Episode 1 Sub Indo, Awal yang Baik Untuk Modus ke Gebetan


Baca juga: Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Berawal dari Semangkok Masakan Aja

Siapa di sini yang suka nonton film Korea? Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film baru Kang Dong Won yang dijadwalkan rilis pada bulan September 2023 mendatang.

Dr. Cheon and Lost Talisman ini juga dikenal dengan judul Dr. Cheon's Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong. Menariknya, film ini banjir bintang ternama lainnya seperti Heo Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, Kim Jong Soo, dan Park So Yi. 

Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film Korea baru yang disutradarai Kim Seong Sik. Mengangkat kisah tentang pengusir setan gadungan bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Dia nantinya akan menghadapi kasus kerasukan setan yang nyata dan belum pernah dia alami sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU