Friday 14th of June 2024

Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

×

Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

--

Sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman

Film ini secara garis besar berfokus pada kisah Kang Dong Won yang akan menjadi seorang pengusir setan gadungan yang bernama Dr. Cheon. Dia tidak percaya pada hantu, tetapi mampu menangani kasus dengan wawasan tentang hantu.

Dr. Cheon menjalankan saluran YouTube miliknya terkait eksorsisme. Di sana dia mempromosikan diri sebagai pengusir setan yang berbakat. Suatu hari, Dr. Cheon kedatangan seorang klien dan dia harus menangani kasus yang sangat kuat yang belum pernah dihadapinya sebelumnya.


Di sini Esom akan berperan sebagai klien baru Dr. Cheon yang bernama Yoo Kyung. Yoo Kyung meminta bantuan Dr. Cheon untuk menyelamatkan adik perempuannya yang dirasuki oleh roh jahat misterius. 

Dalam menjalankan tugasnya, Dr. Cheon dibantu oleh asisten teknis bernama In Bae yang dimainkan oleh Lee Dong Hwi. Kim Jong Soo akan menjadi CEO Hwang, seorang CEO toko barang antik yang sudah mengenal Dr. Cheon sejak lama. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

Baca juga: Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis

Buat kamu yang penasaran bagaimana kelanjutannya langsung saja cari tahu jawabannya dengan menyaksikan film Dr. Cheon and Lost Talisman dapat disaksikan di bioskop kesayanganmu!

TONTON DI SINI!

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton film Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo full movie HD gratis. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU