Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Franchise Makanan Murah Di Bawah 5 Juta Untuk Pemula 2023, Saran Terbaik dari Para Pebisnis Sukses!

×

Rekomendasi Franchise Makanan Murah Di Bawah 5 Juta Untuk Pemula 2023, Saran Terbaik dari Para Pebisnis Sukses!

--

ASCOMAXX.com – Franchise adalah bisnis kemitraan yang mana pemiliknya memberikan hak kepada orang lain untuk menjual produknya.Bisnis franchise juga disebut dengan istilah waralaba. Nah, konsep waralaba ini cukup populer di kalangan para pebisnis.

Pasalnya, kamu bisa memulai usaha lebih mudah dengan menjadi mitra suatu perusahaan sekalipun belum berpengalaman. Di samping itu, modal yang dibutuhkan juga tak begitu besar.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Franchise Murah Di Bawah 5 Juta Untuk Pemula yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai usai ya.

Baca juga: Daftar 7 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta Cocok Banget Buat Pemula, Anti Ribet dan Dijamin Laris Manis

Baca juga: Franchise Richeese Terbaru Tahun 2023: Harga, Syarat, dan Tata Caranya

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Kopi Kulo dengan Info Lengkapnya, Minuman Kekinian dengan Profit Menjanjikan!

Tipe bisnis franchise memungkinkan kamu memiliki hak untuk melaksanakan usaha menggunakan merek, nama, sistem, dan prosedur tertentu yang telah ditetapkan sebelumnya. Tidak heran, bisnis franchise makanan untuk pemula sering dilirik menjadi pilihan karena lebih mudah dijalankan.

Alih-alih bingung menentukan jenis usaha seperti apa, franchise jadi pilihan. Walau terlihat mudah, faktanya bisnis franchise sama halnya dengan bisnis lain di Indonesia.

Rekomendasi Franchise Makanan Murah Di Bawah 5 Juta Untuk Pemula

1. Jasuke

Ide bisnis franchise makanan untuk pemula modal kecil berikutnya adalah Jasuke atau Jagung Susu Keju. Seperti kedua contoh bisnis waralaba sebelumnya, Jasuke juga termasuk jajanan yang disukai banyak orang, karena terbuat dari bahan-bahan sederhana dan memiliki rasa manis.

Adapun bahan-bahan dari Jasuke adalah biji jagung yang telah dikukus, lalu dicampur dengan susu dan parutan keju. Nah, untuk memulai usaha ini, kamu bisa menyiapkan dana yang tak begitu besar, yaitu sekitar Rp2 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU