Wednesday 24th of April 2024

Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi Bahasa Inggris yang Bijak dan Aesthetic

×

Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi Bahasa Inggris yang Bijak dan Aesthetic

--

Baca juga: Cara Menghapus Nomor Kontak yang Sudah Diblokir di WhatsApp Sebelumnya, Supaya Hilang dari Daftar Kontak

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir! Amanda Manopo Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta yang Membesarkan Namanya, Arya Saloka Bersedih


Baca juga: 7 Dividen Saham Terbesar yang Banyak Dilirik di Tahun 2023! Emiten Sahamnya Sudah Berlangsung Dari 2022!

• "On this graduation day, we wish for you all good things that life can offer. May this day be a milestone that will bring you fond memories and may your future be brighter than this day." (Di hari kelulusan ini, kami berharap kamu mendapatkan semua hal baik yang dapat ditawarkan oleh kehidupan. Semoga hari ini menjadi tonggak sejarah yang akan membawamu ke kenangan indah dan semoga masa depanmu lebih cerah dari hari ini.)

• "Graduation is a time of completion, of finishing, of an ending, however, it is also a time of celebration of achievement and a beginning for you." (Wisuda adalah waktu penyelesaian, finishing, akhir, namun, ini juga merupakan waktu perayaan pencapaian dan awal bagimu.)

• "As a graduate, you have worked long and hard, usually for many years, and deserve the recognition you are receiving." (Sebagai lulusan, Anda telah bekerja lama dan keras, biasanya selama bertahun-tahun, dan pantas mendapatkan pengakuan yang Anda terima.)

• "Behind you now is yesterday; let your experience and knowledge pave the way. Here's to you and to your success, we know you will give it your best." (Di belakangmu sekarang adalah kemarin; biarkan pengalaman dan pengetahuan membuka jalan. Ini untukmu dan untuk kesuksesanmu, kami tahu kamu akan memberikan yang terbaik.)

Nah, itulah informasi mengenai kumpulan ucapan selamat sidang skripsi untuk pacar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU