Sunday 5th of February 2023

Cara Menghapus Nomor Kontak yang Sudah Diblokir di WhatsApp Sebelumnya, Supaya Hilang dari Daftar Kontak

×

Cara Menghapus Nomor Kontak yang Sudah Diblokir di WhatsApp Sebelumnya, Supaya Hilang dari Daftar Kontak

--

ASCOMAXX.com - Tidak jarang kita mendapati sebuah nomor yang mengirimkan pesan broadcast hingga membuat kita merasa terganggu. Apalagi informasi yang diberikan berupa phising yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat.

Tidak ada salahnya kalau kita melakukan pemblokiran terhadap nomor tak dikenal tersebut. Selain itu, kalian juga bisa menghapus dari daftar nomro yang telah di blokir melalui WhatsApp.


WhatsApp adalah aplikasi chat yang menghubungkan setiap individu untuk saling berkomunikasi. Aplikasi WhatsApp selain untuk chat secara pribadi, mereka juga menyediakan fitur membuat grup chat whatsapp bersama, dengan tujuan mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi sekaligus dengan orang banyak dalam satu grup chat WhatsApp.

Sayangnya, terkadang terdapat hal yang tidak menyenangkan seperti kontak tak dikenal yang mengirim pesan SARA hingga penipuan. Terlebih jika itu sering dilakukan, maka hal ini tentu sangat mengganggu dan ingin memblokirnya.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Error 5200 Canon IP2770, Anti Ribet dan 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Download Script Html Bucin Buat yang Sakit Terbaru 2023 dan Tutorial Editnya, Dijamin Ayang Pasti Suka!

Baca juga: Cara Menyimpan Video Favorit di TikTok, Kumpulkan Dari FYP VT yang Kamu Suka Jadi Satu

Kontak WhatsApp yang telah diblokir tadi, tentunya akan langsung menghilang dari daftar kontak WhatsApp dan mereka tidak dapat mengirim pesan ke kita kembali. Sebab, sudah dimasukan pada daftar blokir maka kalian tidak akan dapat melihatnya lagi saat berada pada halaman utama aplikasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU