Friday 26th of April 2024

Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi Bahasa Inggris yang Bijak dan Aesthetic

×

Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi Bahasa Inggris yang Bijak dan Aesthetic

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan ucapan selamat sidang skripsi Bahasa Inggris yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mahasiswa tingkat akhir, akan melaksanakan sidang skripsi untuk menentukan kelulusan mereka. Sidang skripsi bisa dikatakan salah satu hal tersulit untuk para mahasiwa.


Baca juga: 5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kim Dan Minta Transferan Lagi Dari Jo Jaekyung

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Shahmaran (2023), Kisah yang Diambil dari Legenda Populer di Turki

Setelah sidang skripsi tentunya akan merasa lega. Apalagi akan mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang tersayang juga merupakan hal yang paling dinanti seusai sidang skripsi.

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Bahasa Inggris

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah kumpulan ucapan sidang skripsi Bahasa Inggris yang bisa kamu pergunakan:

• "Congratulations! You made it! It's time to celebrate all the hard work that led to this joyful occasion. The road to graduation is a long, steep climb, so take a moment at the summit to be proud of your accomplishments." (Selamat! Kamu berhasil! Saatnya untuk merayakan semua kerja keras yang mengarah pada momen yang menyenangkan ini. Jalan menuju kelulusan adalah pendakian yang panjang dan curam, jadi luangkan waktu sejenak di puncak untuk berbangga atas pencapaianmu.)

Sumber:

UPDATE TERBARU