Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Only Friends (2023) Episode 8 SUB INDO, Nyantuy Bareng Di Kolam Renang

×

Link Nonton Drama BL Thailand Only Friends (2023) Episode 8 SUB INDO, Nyantuy Bareng Di Kolam Renang

--

ASCOMAXX.com – Drama Thailand yang punya genre Boys Love memang sangat di nanti nanti oleh para kaum wanita, karena jalan cerita yang di siguhkan selalu membuat baper para penontonnya. Nah salah satu serial drama BL yang paling banyak di cari adalah Only Friends (2023).

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai NLink Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 8 SUB INDO yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja kamu simak hingga pembahasan akhirnya.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Para Gadis dalam Bahaya

Baca juga: Nonton The Infinite Love (2023) Episode 13-14 Subtitle Indonesia, Davika dan Pawee Kembali Bersatu?

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

Force Jiratchapong akan berperan sebagai Top, cowok populer namun playboy kampus, Sedangkan, Book Kasidet berperan sebagai Mew, cowok kutu buku yang jadi pasangan Top. 

Only Friends digadang-gadang menjadi salah satu drama  terbaik di tahun 2023 ini, loh. Yuk, segera masukkan ke dalam daftar tontonan kamu dan nantikan tayangan perdananya pada 12 Agustus mendatang. Inilah sinopsisnya.

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU