Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

×

Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

--

ASCOMAXX.com - Setelah 11 episode spektakuler, Musim 5 Bungo Stray Dogs akhirnya berakhir, membuat para penggemar bertanya-tanya kapan mereka dapat mengharapkan serial tersebut kembali ke layar mereka dengan Musim 6.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya? yang akan kami bahas disini. Silahkan pantau sampai akhir ya.


Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Petualangan Wang Li Akan Dimulai!

Baca juga: Nonton Anime Dark Gathering Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Yayoi dan Keitaro Berpisah

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 11 Sub Indo, Efek Hitsugaya Terkena Izanami

Hingga September 2023, Studio Bones belum secara resmi mengonfirmasi Bungo Stray Dogs Season 6. Musim 5 Bungo Stray Dogs dikonfirmasi tidak lama setelah berakhirnya Musim 4 – namun kali ini keadaannya tidak akan sama.

Rupanya, Bungo Stray Dogs Musim 5 telah menyusul manganya. Sejauh ini, serial manganya telah berada di 110 chapter , dan musim kelima dari seri ini telah meliput peristiwa dari semua chapter tersebut. Jadi, jangan berharap serial ini akan kembali ke layar kaca dengan Musim 6 dalam waktu dekat.

Bungo stray dogs menceritakan tentang seorang remaja bernama Atsushi Nakajima berusia 18 tahun yang dulu tinggal di panti asuhan kini diusir oleh pengasuhnya karena memiliki kemampuan supernatural yang mampu mengubahnya menjadi harimau putih dan membuat kekacauan tanpa menyadarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU