Saturday 20th of April 2024

Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

×

Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

--

Siew PuiYi ini juga merupakan seorang selebgram Malaysia yang memiliki followers jauh lebih banyak dari akun Maria Vania IG. Followers akun Maria Vania IG kini mencapai 4,1 juta. Sedangkan followers dari Siew PuiYi kini mencapai 20,2 juta.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1998 tersebut telah terkenal sejak tahun 2014. Kariernya diawali sebagai model yang naik pesat 5 tahun ini.


Film horor Malaysia Pulau yang dibintanginya ini mengisahkan tentang liburan sekelompok anak muda yang berubah menjadi mimpi buruk mengerikan, setelah kalah taruhan dan memaksa mereka untuk bermalam di pulau terpencil.

Pada saat mereka menemukan sebuah desa terbengkalai yang misterius di sana, mereka secara tidak sengaja merusak mantra lama yang ditempatkan untuk menahan roh jahat yang terperangkap di pulau tersebut.

Baca juga: Profil Hoshimachi Suisei Lengkap dengan Karirnya, VTuber Populer Bagian dari Hololive 0th Gen

Baca juga: Profil dan biodata Amanda Dudamel, Runner Up Miss Universe 2022 yang Viral di TikTok

Baca juga: Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

Satu demi satu dari mereka dibuat menderita karena ada konsekuensi mengerikan dari kesalahan mereka. Dari perbuatan mereka yang merusak mantra itu membuat marah makhluk jahat yang membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup.

Nah, demikianlah informasi terkait profil dan biodata Siew PuiYi yang menjadi salah satu pemeran dalam film terbaru Malaysia Pulau, di mana film tersebut kini sedang menjadi trending topik di TikTok. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU