Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Sisters at War Chapter 53: Haera Akan Membalas Dendam pada Rion

×

Spoiler Komik Webtoon Sisters at War Chapter 53: Haera Akan Membalas Dendam pada Rion

--

Sebelumnya melihatkan dimana berita Rion yang akan debut perdana telah menyebar kemana-mana. Banyak orang yang mengucapkan selamat padanya. Saat di sekolah, Rion begitu benci melihat Haera. Ia tak mau Haera bisa lepas begitu saja dari petarungan ini.

Disisi lain, Haera mencari pekerjaan part time untuk bisa mendapatkan uang dan makan. Saat disekolah, nyatanya Haera malah ngantuk terus-terusan dan akhirnya ia harus izin ke kamar mandi.


Saat disana, tak lama Rion menyusul dan mengatakan jika Haera akan tertinggal. Lantas, bagaimana perang 2 saudara tersebut?

Baca juga: Spoiler Manhwa December Chapter 46, Eung Membawakan Shin Makanan

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 53 Bahasa Indonesia, Arut dan Teman-temannya Bersiap Pulang

Baca juga: Bocoran Spoiler The Ultimate of All Ages Chapter 237 : Teknik Budha Li Yun Xiao yang Mengerikan!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Sisters at War chapter 53 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU