Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Sisters at War Chapter 53: Haera Akan Membalas Dendam pada Rion

×

Spoiler Komik Webtoon Sisters at War Chapter 53: Haera Akan Membalas Dendam pada Rion

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon Sisters at War kisahnya semakin seru nih. Tak heran, setiap chapternya selalu dinantikan oleh banyak orang. Kalian yang sudah menantikan kelanjutan kisah dari manhwa satu ini, berikut adalah spoiler untuk chapter 53 terbarunya. 

Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa Sisters at War terbaru. Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 46 Bahasa Indonesia, Shin Mengira Yeonwoo Penasaran dengan Itunya

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 53 Bahasa Indonesia, Arut dan Teman-temannya Bersiap Pulang

Baca juga: Baca Komik Barbarian Quest Chapter 74 Bahasa Indonesia, Semua Orang Panik Tapi Ru Tetap Slay!

Komik ini berkisah tentang dua siswa Sekolah Menengah Seni bernama Won Rion dan Chu Haera. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua, yang berarti mereka berdua adalah seniman yang sangat cerdas dan berbakat. Keduanya tidak memiliki nasib yang sama, bahkan nasib mereka sangat berbeda.

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 53

Sumber:

UPDATE TERBARU