Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama Sarmasik Zamani (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Kehidupan Ezgi Bersama Suaminya!

×

Nonton Drama Sarmasik Zamani (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Kehidupan Ezgi Bersama Suaminya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki Sarmasik Zamani (2023) adalah drama terbaru yang siap menemani pekan kalian. Apalagi para pecinta drama Turki, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Berikut ini adalah link nonton untuk episode 1.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Baca juga: Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lahir Kembali Untuk Ketiga Kali

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo Zhu Jiu Nekat Gabung Proyek Pengembangan Obat Danmin

Baca juga: Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) Episode 23 Sub Indo, TAMAT! Cinta Tulus Selalu Menang

Serial Sarmaşık Zamanı telah mencuri perhatian penonton dengan perilisan poster dan trailer sebelum penayangannya. Burçin Terzioğlu, Onur Tuna, Hazal Türesan, dan Yiğit Kirazcı, yang merupakan pemeran utama dalam Sarmaşık Zamanı, akan beradu akting dengan beberapa bintang terkenal lainnya.

Serial ini, yang akan disiarkan di platform TOD, juga akan tersedia secara bersamaan di 20 negara di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), bersama dengan Turki, melalui platform digital beIN Connect. Drama ini mulai tayang pada 21 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU